Alur Proses

Layanan Aspirasi dan Pengaduan

Proses kami sederhana dan efisien. Kami juga akan menjaga kerahasiaan identitas Anda sejauh yang diizinkan oleh hukum.

Masukan Laporan

Laporkan permasalahan Anda diformulir dengan jelas

Verifikasi

Petugas akan melakukan verifikasi terkait aduan dalam waktu 3 hari

Tindak Lanjut

Petugas akan menindak lanjuti pengaduan Anda ke lembaga rujukan

Selesai

Petugas akan memberikan update hingga kasus selesai

Status Pengaduan

Berikut adalah statistik data pengaduan yang masuk kepada kami

126
Jumlah Aduan

Total jumlah aduan yang diterima

351
Jumlah Korban

Total Korban yang dirugikan

73
Dalam Negeri

Aduan yang terjadi di Dalam Negeri

52
Luar Negeri

Aduan yang terjadi di Luar Negeri

Apa kata mereka tentang National Fishers Center Indonesia

  • “NFC salah satu platform penyedian layanan edukasi yang sangat relevan sesuai dengan yang diperlukan ABK sebelum pergi berlayar. ”

    PT Alinda Prima Sentosa

    Perusahaan Jasa Penempatan Perusahaan Indonesia
  • “Informasi yang diberikan petugasnya lengkap, dari mulai manning agent sampai dikasih edukasi tentang risiko bekerja”

    Bu Bariah

    Pelapor Perusahaan Indonesia
  • “National Fishers Center Indonesia memiliki respon dan pelayanan yang sangat cepat dalam setiap kasus aduan yang SAKTI SULUT rujuk. Layanan pengaduan bisa melalui apa saja, baik online ataupun offline.”

    Arnon Hiborang

    Pelapor SAKTI SULUT
  • “Mark, Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adpiscing elit, sed do eismod tempor idunte ut labore et dolore magna aliqua darwin kengan lorem ipsum dolor sit amet, consectetur picing elit massive big blasta.”

    Mark Amber Do

    CTO Amber Do Company
  • “Mark, Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adpiscing elit, sed do eismod tempor idunte ut labore et dolore magna aliqua darwin kengan lorem ipsum dolor sit amet, consectetur picing elit massive big blasta.”

    May Catherina

    ABK Migran PT Bahari Bersinar